Sabtu, 16 Juli 2011

Film Assassin's Creed Akan Hadir Dalam DVD

 
Film yang diangkat dari salah satu franchise game paling sukses, Assassin's Creed, berjudul Assassin's Creed: Lineage telah dirilis tahun lalu. Berita baik bagi yang tidak sempat menonton film yang memang hanya diputar untuk kalangan terbatas ini, karena sebentar lagi Assassins's Creed: Lineage akan dirilis dalam bentuk Blu-ray dan DVD. Film hasil kerja sama Ubisoft dengan Flatiron Film Company ini dijadwalkan akan dirilis dalam bentuk Blu-Ray dan DVD pada tanggal 15 November 2011. Maka dari itu, para fans Assassin's Creed kini harus menambahkan wishlist mereka untuk bulan November 2011 mendatang!


Assassin's Creed: Lineage menceritakan tentang petualangan Giovanni Auditore da Firenze, ayah dari Ezio, dalam upayanya untuk membongkar sebuah konspirasi untuk menggulingkan kerajaan Italia pada zaman Renaissance. Film ini merupakan prekuel dari game Assassin's Creed 2. Film ini akan menceritakan alasan mengapa ayah Ezio sangat dibenci dan diburu oleh gereja. Film yang berdurasi kurang dari satu jam ini menggunakan teknologi pengambilan gambar yang sama dengan film 300 dan Sin City.

Dalam DVD ini, juga akan termasuk pembuatan dari film ini, film animasi pendek Assassin's Creed: Ascendance, trailer dan developer diaries.







game-overdosis™

0 komentar:

Posting Komentar

Battlefield 3 GDC 2011 Trailer